Sabtu, 15 November 2008

POIN POIN DI RF

Seperti banyak MMORPG, pemain akan memilih 1 bangsa dan bertarung melawan monster untuk mendapat poin pengalaman (EXP). RF mempunyai banyak monster di area yang berbeda.
HP - Hit Point adalah yang paling penting dalam permainan adalah darah anda, pada karakter anda adalah bar berwarna merah
FP - Force Point sama denga mana atau energi anda, didalam permainan dengan wujud bar biru
SP - Stamina Point digunakan untuk berlari dan beberapa skill tertentu
Def. Gauge - Bar yang mempengaruhi tingkat pertahanan, kemungkinan block dan hindaran serangan
Exp. Point - Persen exp yang telah didapat untuk dapat naik level ( maksimal level saat ini 55)
Attack - Kekuatan Serangan jarak dekat atau jarak jauh
Force Attack - Kekuatan serangan force
Rata2. Pertahanan - Total pertahanan dari armor dan shield, ditambah dengan skill pendukung atau aksesoris
Rata2. Def. Pwr - Nilai dari kekuatan armor, yang mempengaruhi Def Gauge
Aspd - Kecepatan serangan karakter
Akurasi - Akurasi dari serangan karakter
Hindaran - Tingkat hindaran karakterPT (Poin)
Jarak Dekat - Membuat karakter dapat menggunakan armor dan senjata jarak dekat dengan level lebih tinggi. Meningkatkan sedikit stamina. Meningkatkan kekuatan serangan jarak dekat.
Jarak Jauh - Membuat karakter dapat menggunakan armor dan senjata jarak jauhdengan level lebih tinggi. Meningkatkan Stamina. Meningkatkan kekuatan serangan jarak jauh.
Force - Membuat dapat menggunakan Tongkat dan Armor Force dengan level lebih tinggi. Meningkatkan kekuatan serangan Force.
Perisai - Membuat kamu menggunakan Perisai dengan level lebih tinggi. Dan meningkatkan Block Rate.
Pertahanan - Meningkatkan maksimum HP.Profesi
Warrior - Warrior mempunyai kekuatan yang besar dan stamina spesialisasinya pada jarak dekat. Warrior level 30 bisa berubah profesi, menjadi destroyer atau gladius untuk bangsa accretia, menjadi commando atau miller untuk bangsa bellato, dan menjadi champion atau knight untuk bangsa cora.
Ranger - Ranger mengandalkan kecepatan dan akurasi, mereka kuat dalam pertarungan jarak jauh. Setelah level 30 ranger bisa berubah profesi. Ranger Acretia bisa berubah menjadi Gunner yang spesialisasinya pada senjata launcher.
Spiritualist - Spiritualist menggunakan kekuatan sihir untuk melawan musuhnya dengan menggunakan tongkat sihir. Bangsa Acretia tidak bisa berubah profesi menjadi Spiritualis. Setelah level 30 Spiritualis Bellato bisa berubah menjadi psyper atau chandra. Sedangkan Spiritualist Cora bisa menjadi Summoner atau caster.
Specialist - Specialist mempunyai banyak kemampuan khusus yang bervariasi tergantung rasnya. mereka berkemampuan membuat barang dan hampir kuat di segala area.
Setelah level 30 specialist Bellato bisa menjadi pilot (MAUs). Specialist yang memilih menjadi Engineer (Acretia) atau Craftman (Bellato/Cora) pada level 30 bisa menjadi guard towers
Pada level 40 karakter anda bisa berubah profesi kembali. Profesi membuat anda mempunyai kemampuan tambahan dan mempunyai senjata khusus. Tiap profesi berbeda di setiap ras.
Tiap ras mempunyai PT spesial sendiri antara lain :
Summon (Cora) - Membuat dapat summon Animus lv lebih tinggi.
Launcher (Accretia) - Membuat dapat menggunakan senjata Launcher dan armor Launcher dengan level lebih tinggi. Meningkatkan kekuatan serangan Launcher.
Unit (Bellato) - Membuat dapat melakukan Upgrade MAU dengan komponen yang lebih baik. (Persyaratan level juga harus dipenuhi).

Tidak ada komentar: